Jelang Lawan Celtic, Milan di Bawah Tekanan

Jelang Lawan Celtic, Milan di Bawah Tekanan
Jelang Lawan Celtic, Milan di Bawah Tekanan

jpnn.com - GLASGOW- Hasil buruk yang diraih di pentas Serie A membuat AC Milan was-was ketika bertandang ke markas Glasgow Celtic di Liga Champions di Stadion Parkhead, Glasgow, Rabu (27/11) dini hari. Gelandang Kaka mengatakan, Milan tengah berada dalam tekanan.

Itu tak lepas dari serentetan hasil negative yang dibukukan Milan di Serie A. Tim berjuluk Rossoneri tersebut belum pernah mengecap kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir. Terbaru, Milan ditahan imbang Genoa.

Serentetan hasil buruk itu tentu menjadi bekal negative Milan ketika meladeni tuan rumah Celtic. Para pemain Milan pun semakin tertekan. Sebab, mereka dituntut memetik kemenangan atas jagoan Skotlandia tersebut.

“Kami selalu berada di bawah tekanan di Milan. Tujuh pertandingan tanpa menang berarti bakal ada tekanan lebih besar untuk memenangkan pertandingan selanjutnya,” terang Kaka sebagaimana dilansir laman Football Italia, Selasa (26/11).

Milan bukan hanya akan melawan tekanan dari para supporter. Kaka dkk juga mesti berjuang ekstrakeras menghadapi tekanan hebat dari Celtic. Kaka mengakui, laga di Parkhead bakal berjalan sulit untuk Milan.

“Mereka lawan yang sangat sulit. Atmosfer di stadion Celtic benar-benar luar biasa. Beberapa teman saya pernah bermain di sana. Tidak pernah mudah melawan tim dengan dukungan luar biasa,” tegas gelandang asal Brazil itu. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Klopp: Dortmund Tidak Krisis

GLASGOW- Hasil buruk yang diraih di pentas Serie A membuat AC Milan was-was ketika bertandang ke markas Glasgow Celtic di Liga Champions di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News