Jelang Lawan Portugal, Schweinsteiger Masuk RS

Jelang Lawan Portugal, Schweinsteiger Masuk RS
Jelang Lawan Portugal, Schweinsteiger Masuk RS

jpnn.com - SALVADOR - Bastian Schweinsteiger sempat membuat timnas Jerman ketar-ketir jelang laga kontra Portugal pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2014 di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB.

Pasalnya, gelandang milik Bayern Muenchen itu harus diterbangkan dengan helikopter ke rumah sakit guna menjalani scan atas cedera lutut yang sempat menerpanya.

Cedera itu menerpa ketika Schweinsteiger menjalani pemusatan latihan di South Tyrol pada Mei lalu. Untungnya, Schweinsteiger hanya disuruh menjalani pemeriksaan untuk mengetahui perkembangan lututnya.

Gelandang berusia 29 tahun itu juga dikabarkan siap tampil melawan Portugal. Sebelumnya, Manuel Neuer dan Philipp Lahm juga sudah menjalani pemeriksaan di Muenchen sebelum terbang ke Brasil.

Namun, Schweinsteiger belum mendapatkan garansi untuk menjadi starter dalam laga kontra Portugal. Sebab, pelatih Jerman, Joachim Low sempat menyatakan ingin memasang Lahm dan Sami Khedira bersamaan.(jos/jpnn)

 


SALVADOR - Bastian Schweinsteiger sempat membuat timnas Jerman ketar-ketir jelang laga kontra Portugal pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2014


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News