Jelang Mendarat, Pramugari Berkostum Bafana Bafana

Jelang Mendarat, Pramugari Berkostum Bafana Bafana
BOLA - Permainan bola tangan di Bandara OR Tambo, Johannesburg, yang sengaja disediakan untuk melepas lelah. Foto: Yuyung Abdi/Jawa Pos.
Penumpang pesawat South Africa, sudah bisa merasakan nuansa Piala Dunia (PD) 2010 sejak beberapa jam sebelum mendarat di Bandara OR Tambo, Johannesburg. Itu juga yang dirasakan oleh tiga wartawan Jawa Pos, yang tiba di Afsel (Afrika Selatan), Sabtu (5/6) lalu.

Laporan KURNIAWAN MUHAMMAD, Johannesburg

SEKITAR
pukul 05.00 (atau sekitar pukul 10.00 WIB), Sabtu (5/6), pesawat South Africa dari Hongkong bersiap-siap mendarat di Johannesburg, Afsel. Awak pesawat mengumumkan, suhu di Johannesburg berkisar pada angka 16 derajat Celsius.

Para pramugari dan pramugara yang semula berpakaian formal, seragam setelan biru-biru, pagi itu ganti mengenakan kostum kaos olahraga kuning. Mirip kostum tim Bafana Bafana (julukan timnas Afsel), lengkap dengan logo FIFA, serta tulisan World Cup 2010 plus Zakumi, macan tutul maskot PD tahun ini.

Penumpang pesawat South Africa, sudah bisa merasakan nuansa Piala Dunia (PD) 2010 sejak beberapa jam sebelum mendarat di Bandara OR Tambo, Johannesburg.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News