Jelang Pencontrengan, Mega Minta Maaf

Jelang Pencontrengan, Mega Minta Maaf
Jelang Pencontrengan, Mega Minta Maaf
JAKARTA – Menjelang pelaksanaan hari pemungutan suara Pilpres 2009 besok, calon Presiden yang diusung PDIP dan Gerindra, Megawati Soekarnoputri menyampaikan permintaan maaf kepada rakyat Indonesia. Megawati menganggap sebulan masa kampanye Pilpres telah membuat masyarakat harus banyak berkorban demi kualitas demokrasi.

Permintaan maaf itu diutarakan Megawati saat menyampaikan pidato politik di kediamannya yang terletak di Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (7/7) siang. “Saya meminta maaf, karena selama kampanye, banyak rakyat yang sudah berkorban dan mengalah demi demokrasi yang sehat,” ujar Megawati.

Mega yang dalam kesempatan itu didampingi Prabowo Subianto mengharap rakyat Indonesia membuka pintu maaf bagi dirinya maupun Prabowo. “Bukakanlah pintu maaf untuk kami. Maaf itu akan menjadi jembatan emas,” ujarnya.

Dalam pidato politiknya, Megawati juga mengajak agar pemilih menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin. Alasannya, lewat Pilpres pula nasib Indonesia lima tahun mendatang akan ditentukan.

JAKARTA – Menjelang pelaksanaan hari pemungutan suara Pilpres 2009 besok, calon Presiden yang diusung PDIP dan Gerindra, Megawati Soekarnoputri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News