Jelang Pengumuman, SBY Lanjutkan Seleksi

Jelang Pengumuman, SBY Lanjutkan Seleksi
Jelang Pengumuman, SBY Lanjutkan Seleksi
JAKARTA—Sepulangnya dari menghadiri pernikahan putri Sri Sultan Hamengkubuwono X di Jogjakarta, siang ini hingga menjelang malam nanti, Selasa (18/10), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melanjutkan kembali seleksi calon menteri di Istana Negara. Rencananya pengumuman final komposisi reshuffle kabinet akan dilakukan pukul 20.00 WIB di Istana Merdeka, Jakarta.

‘’Siang ini presiden dan wapres akan langsung bekerja untuk melanjutkan proses yang belum selesai kemarin,’’ kata Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Politik, Daniel Sparringa, kepada wartawan.

Masih belum selesainya susunan kabinet baru, menyebabkan Presiden SBY dan Wapres Boediono melakukan pembahasan secara maraton. Bahkan Daniel mengatakan, penggodokan posisi-posisi menteri, dibahas serius saat Presiden dan Wapres berada di Istana Jogjakarta.

‘’Presiden dan Wapres terus bekerja secara marathon hingga tengah malam. Siang ini yang masih belum tuntas, akan kembali dibahas bersama Wapres,’’ tambah Daniel. Tidak menutup kemungkinan, para calon menteri akan dipanggil ke Istana sebelum pengumuman resmi malam nanti.

JAKARTA—Sepulangnya dari menghadiri pernikahan putri Sri Sultan Hamengkubuwono X di Jogjakarta, siang ini hingga menjelang malam nanti, Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News