Jelang Pilkada, Anggota Resmob Jatanras Patroli, Pemuda Mabuk-mabukan di Jalan Dibubarkan

Jelang Pilkada, Anggota Resmob Jatanras Patroli, Pemuda Mabuk-mabukan di Jalan Dibubarkan
Puluhan Personel Ditreskrimum Polda Riau melakukan patroli Blue Light di wilayah hukum Kota Pekanbaru, Minggu (27/10) dini hari. Foto: Dokpri

jpnn.com, PEKANBARU - Puluhan Personel Ditreskrimum Polda Riau melakukan patroli Blue Light di wilayah hukum Kota Pekanbaru, Minggu (27/10) dini hari.

Patroli ini dipimpin oleh Kanit Jatanras Polda Riau Kompol Carroland Rhamdhani.

Kegiatan ini untuk mengantisipasi aksi premanisme dan tindak kejahatan C3 (Curat, Curas, dan Curanmor) sebagai upaya cooling system kepada masyarakat dalam rangka Pilkada Serentak 2024.

Kompol Carroland menyampaikan pada saat di lapangan, pihaknya fokus pada titik ramai aktivitas dan rawan kamtibmas, seperti Jalan Soekarno Hatta dan Pasar Bawah.

"Kami tadi juga membubarkan pemuda pemudi yang lagi berkumpul-kumpul, karena sudah melewati batas jam malam, dan sebagian dari mereka juga disinyalir sudah meminum-minuman keras, untuk mengantisipasi kejadian yang tak di inginkan, kami terpaksa membubarkan pemuda pemudi tersebut dan mengarahkan mereka untuk kembali ke kediaman masing-masing," kata Kompol Carroland.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak pidana dan apabila ada yang mencurigakan.

Dia berharap warga segera lapor ke kantor polisi terdekat atau Ditreskrimum Polda Riau.

"Alhamdulilah hasil kegiatan kami pada hari ini, mulai saat kami melaksanakan apel malam pada sabtu malam, sampai dengan selesai melaksanakan patroli hingga pagi dini hari, tidak ada kejadian gangguan kamtibmas di wilayah hukum Kota Pekanbaru. Dan kami berkomitmen akan selalu siap siaga menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang pilkada serentak di wilayah Provinsi Riau," kata Carroland. (tan/jpnn)


Patroli tersebut dipimpin oleh Kanit Jatanras Polda Riau Kompol Carroland Rhamdhani.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News