Jelang Pilpres, SBY Gelar Dzikir di Cikeas

Jelang Pilpres, SBY Gelar Dzikir di Cikeas
Jelang Pilpres, SBY Gelar Dzikir di Cikeas
JAKARTA – Malam menjelang pemilihan presiden, malam ini (7/7), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar dzikir dan doa bersama di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Dzikir dan doa akan dimulai pukul 18.30 Wib. Acara serupa sudah dilakukan SBY pada malam menjelang pemilihan umum legislatif April 2009 lalu.

“Mari kita semua berdoa dan memohon ridho Allah Swt, semoga Pilpres besok (8 Juli 2009) berlangsung dengan aman, damai, lancar, dan sukses,” ujar SBY di Istana Negara Jakarta, Selasa (7/7)

SBY juga minta kepada semua kepala daerah, gubernur, bupati dan walikota untuk mengajak warganya menggunakan hak pilih, juga menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pesta demokrasi bisa berlangsung dengan lancar.

“Dari hati saya yang paling dalam, secara tulus saya sampaikan terima kasih kepada seluruh kepala daerah, atas usaha yang sudah dilakukan. Kita semua tentu berharap Pilpres akan berjalan dengan baik dan diridhoi Allah Swt,” ungkapnya.

JAKARTA – Malam menjelang pemilihan presiden, malam ini (7/7), Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar dzikir dan doa bersama di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News