Jelang Ramadan, Preman Monas Disisir

Jelang Ramadan, Preman Monas Disisir
Jelang Ramadan, Preman Monas Disisir

jpnn.com - JAKARTA - Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar razia preman melalui Operasi Cipta Kondisi, Kamis (26/6), di kawasan Monumen Nasional.  Razia ini digelar menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan.

Kepala Subdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan, mengatakan razia ini digelar bukan karena adanya insiden pembakaran juru parkir, Yusri (46), di Pintu Timur Monas beberapa hari lalu.

Dalam razia ini sejumlah pria yang diduga preman, diamankan. Menurut Herry, aksi mereka di lapangan untuk kepentingan diri sendiri.

"Mereka yang berasal dari beberapa kelompok dan daerah ini kemudian mulai melakukan pengkotak-kotakan dan mulai menguasai (wilayah)," kata Herry di Monas, Kamis (26/6).

Menurutnya, apabia dalam pemeriksaan nanti mereka diketahui punya rekam jejak berbuat pidana, maka tindakan tegas akan dilakukan.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar razia preman melalui Operasi Cipta Kondisi, Kamis (26/6), di kawasan Monumen Nasional. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News