Jenazah Dua Terduga Teroris Dibawa ke RS Polri

Jenazah Dua Terduga Teroris Dibawa ke RS Polri
Jenazah Dua Terduga Teroris Dibawa ke RS Polri
JAKARTA--Jenazah dua terduga teroris Farhan (19) dan Mukhsin (19) dibawa dari Solo, Jawa Tengah ke Rumah Sakit Sukanto Bhayangkara Polri, Jakarta Timur, Sabtu (1/9). Keduanya adalah orang yang diduga sebagai pelaku penembakan dan pelemparan granat pada pos polisi di Solo sepanjang bulan Agustus 2012.

"Jenazahnya nanti akan diotopsi di RS Polri," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Agus Rianto saat dihubungi JPNN, Sabtu.

Jenazah tersebut, kata dia, dibawa dengan kawalan 6 personil bersenjata laras panjang dari Satuan Brimob DIY.  Kedua pelaku teror ini tewas tertembak saat baku tembak dengan personil Detasemen Khusus 88 Antiteror di Jalan Veteran Surakarta samping Lottemart, Jumat (31/8) pukul 21.30 Wib.

Salah satu pelaku, Farhan diduga terkait dengan kelompok Abu Sayyaf di teroris Filipina Selatan. Ia diduga  pernah ikut berlatih senjata di Sulawesi.  Ia memiliki kemampuan menggunakan senjata laras pendek dan senjata laras panjang yang  baik.

JAKARTA--Jenazah dua terduga teroris Farhan (19) dan Mukhsin (19) dibawa dari Solo, Jawa Tengah ke Rumah Sakit Sukanto Bhayangkara Polri, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News