Jenguk Anas, Athiyyah Laila Bawa Map PPI

Jenguk Anas, Athiyyah Laila Bawa Map PPI
Istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila menjenguk suaminya di Rumah Tahanan Kelas I Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (16/1). Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya.

Athiyyah tiba di KPK sekitar pukul 10.10 WIB. Ia hadir dengan didampingi pengacara Anas dan kerabat. Namun demikian, Athiyyah yang mengenakan jilbab hitam dan gamis biru hitam tidak memberikan komentar apapun.

Athiyyah yang tampak membawa map Perhimpunan Pergerakan Indonesia, organisasi yang dibentuk Anas, hanya memberikan senyuman kepada wartawan.

Ketika masuk ke rutan, Athiyyah sempat bersalaman dengan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng. Andi yang menjadi tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana proyek olahraga Hambalang juga mendapat kunjungan dari istrinya, Vitri Cahyaningsih. Athiyyah dan Vitri juga sempat saling mencium pipi.

Seperti diketahui, Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Anas ditetapkan sebagai tersangka sejak 22 Februari 2013 lalu. Ia ditahan sejak 10 Januari 2014 di Rumah Tahanan Kelas I Jakarta Timur cabang KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA - Istri mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Athiyyah Laila menjenguk suaminya di Rumah Tahanan Kelas I Jakarta Timur cabang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News