Jenguk Anas, Saan Cuma Kangen-Kangenan

Jenguk Anas, Saan Cuma Kangen-Kangenan
Jenguk Anas, Saan Cuma Kangen-Kangenan

jpnn.com - JAKARTA -- Saan Mustopa kembali menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politikus Partai Demokrat ini menjenguk mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum yang kini mendekam di Rumah Tahanan KPK.

Saan yang menjenguk sekitar 45 menit tidak membicarakan persoalan politik dengan Anas. "Enggak bahas urusan politik sama sekali. Ngobrol ringan-ringan aja, kangen-kangenan," katanya di KPK, Jakarta, Kamis (6/2).

Saan mengaku kangen dengan Anas karena sudah cukup lama tidak bertemu dengan Ketua Presidium Perhimpunan Pergerakan Indonesia itu. "Saya sudah dua minggu lebih enggak bertemu," ujarnya.

Saan kali ini tidak membawakan apapun untuk Anas. Padahal sebelumnya anggota Komisi III DPR itu membawakan buku biografi Sir Alex Ferguson ketika mengunjungi Anas pada Kamis (23/1) lalu. "Ya minggu ini habis. Nanti kita kasih buku lagi," tandasnya.

Anas merupakan tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. Sejak 10 Januari lalu, Anas ditahan di Rumah Tahanan KPK. (gil/jpnn)


JAKARTA -- Saan Mustopa kembali menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Politikus Partai Demokrat ini menjenguk mantan Ketua Umum Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News