Jenson Button Belajar Dari Musim Lalu

Jenson Button Belajar Dari Musim Lalu
Jenson Button Belajar Dari Musim Lalu
LONDON - Kiprah Jenson Button di balapan Formula 1 seri Kanada dalam dua musim terakhir berada mencapai masa keemasannya. Pada musim 2010, pembalap McLaren tersebut sukses melaju ke podium juara.

Namun, semusim berselang, kejayaan Button jatuh ke titik terendah. Pembalap asal Inggris tersebut hanya mampu finish di urutan ke-16. Anomaly itulah yang membayangi Button menghadapi balapan di tempat yang sama akhir pekan ini.

“Musim lalu, saya mengalami balapan yang sangat buruk. Kita semua tahu alasannya. Namun, bagi saya, hal itu malah bagus. Sebab, kami belajar dari musim lalu agar tak mengulanginya musim ini,” tegas Button seperti dilansir PlanetF1, Kamis (6/6).

Bayang-bayang kegagalan musim lalu bisa jadi menghantui Button akhir pekan ini. Apalagi, dia mengakui bahwa performa timnya belum mencapai titik maksimal. Artinya, Button harus menghadapi tiga musuh sekaligus: lawan, pengalaman buruk dan performa mobil yang belum maksimal.

LONDON - Kiprah Jenson Button di balapan Formula 1 seri Kanada dalam dua musim terakhir berada mencapai masa keemasannya. Pada musim 2010, pembalap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News