Jenson Button: Kami Siapkan Kejutan di Kanada

Jenson Button: Kami Siapkan Kejutan di Kanada
Jenson Button: Kami Siapkan Kejutan di Kanada
LONDON - Optimisme tinggi memayungi Jenson Button. Pembalap McLaren tersebut yakin bakal bisa memberikan kejutan besar di balapan Formula 1 seri Kanada 9 Juni mendatang. Kesuksesan menjadi jawara di musim 2011 mempertebal rasa percaya diri pembalap asal Inggris tersebut.

“McLaren bisa memberikan kejutan di Kanada nanti. Kembali ke Kanada selalu memberikan kenangan indah untuk saya. Musim 2011 saya bisa menjadi juara. Ketika bisa memenangi balapan dari posisi akhir membuktikan bahwa semuanya bisa terjadi di F1,” terang Button seperti dilansir Crash, Minggu (2/6).

Kejutan yang dimaksud Button tentu saja persaingan McLaren dengan tim lain untuk merebut gelar jawara. Button juga membawa misi pribadi menjelang balapan di Montreal nanti. Dia ingin menghapus catatan buruk ketika berlaga di Monaco lalu.

Saat itu, Button hanya sanggup finish di urutan keenam. Button tentu ingin memperbaiki peringkatnya. Saat ini, Button masih terdampar di posisi kesepuluh dengan hanya mengoleksi 25 poin. Dia tertinggal banyak poin dari Sebastian Vettel yang kini nangkring di pemuncak klasemen dengan koleksi 107 angka.

LONDON - Optimisme tinggi memayungi Jenson Button. Pembalap McLaren tersebut yakin bakal bisa memberikan kejutan besar di balapan Formula 1 seri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News