Jenson Button: Masaah Red Bull Tak Untungkan McLaren

Jenson Button: Masaah Red Bull Tak Untungkan McLaren
Jenson Button: Masaah Red Bull Tak Untungkan McLaren
SHANGHAI- Konflik yang terjadi di tim Red Bull antara dua pembalapnya Sebastian Vettel dan Mark Webber ternyata dianggap bukan sebagai keuntungan untuk tim lain. Pembalap McLaren Jenson Button mengatakan, konflik itu tidak akan menguntungkan untuk timnya. Sebab, menurutnya, perjalanan FI musim ini masih sangat jauh dari kata selesai.

jpnn.com - “Sebenarnya sangat menarik untuk melihat apa yang terjadi di Red Bull. Namun, kami tidak bertarung di ranah tersebut. Saya tidak berpikir bahwa mereka akur, namun ini hanyalah pendapat pribadi dari saya,” terang Button dalam situs resmi FI seperti dilansir Autosport.

Button mengatakan, dirinya lebih suka mengomentari tentang perkembangan timnya. Menurutnya, McLaren tak mengalami masalah team order seperti yang terjadi di tubuh Red Bull. Button menambahkan, timnya selalu berada dalam kondisi kondusif dalam setiap seri.

“Saya tahu di mana saya berdiri. Kami tidak memiliki masalah dengan team order. Saya selalu memiliki waktu yang baik dengan teman satu tim. Menurut saya, itu memang hal yang dibutuhkan,” tambah Button.

Pembalap asal Inggris tersebut mengungkapkan, dirinya senang dengan perkembangan timnya dalam dua seri sebelumnya. Terutama ketika FI seri Australia. Namun, dia melihat masih ada kekurangan di tim McLaren.

“Selam dua seri, kami sangat senang dengan performa mobil kami. Namun, kami merasa mobil kami kurang cepat. Menghadapi seri di Tiongkok, kami memiliki beberapa hal baru yang kami harapkan bisa membantu kami meraih hasil lebih bagus,” tambah Button. (jos/mas/jpnn)

 

SHANGHAI- Konflik yang terjadi di tim Red Bull antara dua pembalapnya Sebastian Vettel dan Mark Webber ternyata dianggap bukan sebagai keuntungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News