Jenson Button Tak Pede di Seri Inggris

Jenson Button Tak Pede di Seri Inggris
Jenson Button Tak Pede di Seri Inggris
LONDON- Selain jagoan Mercedes, Lewis Hamilton, pembalap McLaren Jenson Button adalah salah satu sosok yang begitu dinanti di balapan Formula 1 seri Inggris 30 Juni mendatang. Sebagai warga Inggris, wajar jika publik begitu menanti kiprah Button.

Namun, hal tersebut malah membuat Button tak pede. Dia mengaku bakal sangat sulit untuk memenuhi harapan publik Negeri Ratu Elizabeth, julukan Inggris. Karena itu, Button mewanti-wanti fans di Inggris untuk tak terlalu berharap banyak kepadanya.

Pengalaman buruk di seri Kanada menjadi salah satu alasan Button. Ketika itu, Button hanya sanggup finish di urutan ke-12. Meski mobil tunggangannya sudah menunjukkan improve yang cukup bagus, namun Button lebih memilih untuk mawas diri.

“Fans di Inggris sangatlah luar biasa. Sangat menyenangkan bisa mendapat support dari masyarakat di Inggris. Namun, saya tidak yakin bisa mendapatkan hasil seperti yang diinginkan fans Inggris,” terang Button seperti dilansir Guardian, Kamis (13/6).

LONDON- Selain jagoan Mercedes, Lewis Hamilton, pembalap McLaren Jenson Button adalah salah satu sosok yang begitu dinanti di balapan Formula 1 seri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News