Jeremy Lin Pahami Karakter Howard

Jeremy Lin Pahami Karakter Howard
Jeremy Lin Pahami Karakter Howard

jpnn.com - BEIJING - Kedatangan Dwight Howard bakal membuat permainan Houston Rockets kian trengginas musim mendatang. Syaratnya, para pemain lain bisa tampil kompak bersama pria berjuluk Superman tersebut.

Salah satunya ialah Jeremy Lin. Sebagai seorang point guard, Lin tentu harus bisa menciptakan banyak assist bagi rekan-rekannya. Mengenai keberadaan Howard, pemain berjuluk Linsanity tersebut mengaku belum bisa memberikan gambaran.

Pasalnya, keduanya belum berlatih bersama karena kesibukan masing-masing. Lin saat ini tengah berada di Tiongkok untuk promosi NBA. Sementara, Howard tetap di Amerika Serikat (AS). Namun, Lin mengaku paham dengan gaya bermain Howard.

“Dia sangat suka bermain pick and roll. Saya juga suka bermain dengan gaya itu. Jadi, saya harap kami bisa bekerja sama dan kami harus merasa bahagia karena bisa bermain bersama,” terang Lin seperti dilansir Associated Press, Kamis (29/8).

Di sisi lain, Rockets membuat kejutan dengan merekrut pemain free agent Ronnie Brewer. Sebab, Brewer bukanlah pemain dengan kualitas jempolan. Musim lalu, pemain berusia 28 tahun tersebut hanya bermain selama 14 menit.

Dengan minute play yang minim tersebut, catatan statistic Brewer juga rendah. Mantan pemain New York Knicks dan Oklahoma City Thunder tersebut hanya mengoleksi tiga poin serta 2,3 rebound per pertandingan. (jos/jpnn)


BEIJING - Kedatangan Dwight Howard bakal membuat permainan Houston Rockets kian trengginas musim mendatang. Syaratnya, para pemain lain bisa tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News