Jero Tetap Genjot Promosi Taman Nasional Komodo

Jero Tetap Genjot Promosi Taman Nasional Komodo
Jero Tetap Genjot Promosi Taman Nasional Komodo
JAKARTA - Keikutsertaan Taman Nasional Komodo (TNK) di Nusa Tenggara Timur dalam final ajang pemilihan tujuh keajaiban alam baru atau New Seven Wonder of Nature (N7WN), sudah ditarik pemerintah. Meski demikian, pemerintah tetap menggenjot promisi Komodo di luar negeri.

 

"Kita senang promosi, kita senang Komodo untuk masuk dalam Seven Wonder. Tapi, kita juga bisa melakukan cara lain untuk mempromosikan Pulau Komodo," kata Menteri Kebudayaan dan Pariwisata, Jero Wacik, di Gedung DPR, Kamis (18/8).

Menurut Jero, masih banyak cara lain untuk mempromosikan Pulau Komodo selain dengan cara mengikutsertakan dalam pemilihan tersebut. Maka dari itu, menteri yang juga politisi Partai Demokrat itu mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mempromosikan Pulau Komodo termasuk beramai-ramai berwisata ke sana.

"Saya mengajak masyarakat Indonesia, mari terus memeromosikan Pulau Komodo. Daripada berwisata ke luar negeri, lebih baik datang ke Pulau Komodo karena indah sekali tempatnya," ungkap Jero.

JAKARTA - Keikutsertaan Taman Nasional Komodo (TNK) di Nusa Tenggara Timur dalam final ajang pemilihan tujuh keajaiban alam baru atau New Seven Wonder

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News