Jero Wacik Belum Ajukan Pengunduran Diri

Jero Wacik Belum Ajukan Pengunduran Diri
Jero Wacik Belum Ajukan Pengunduran Diri. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Menteri ESDM Jero Wacik belum mengajukan pengunduran diri dari jabatannya pasca ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemerasan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis, (4/9).

"Saya belum dengar soal informasi pengunduran diri beliau," ujar Julian.

Julian pun mengaku Jero belum menjadwalkan pertemuan khususnya dengan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk membahas kasus tersebut. Sejauh ini, kata dia, Presiden juga belum mengetahui secara jelas kasus yang membelit Jero.

"Presiden justru terkejut karena selama ini beliau mendapat laporan bahwa tidak ada arah  kuat untuk Jero kemudian ditetapkan tersangka. Tentu kita mendengarkan perkembangan karena kami beluum mengetahui lebih lanjut tentang penetapan tersangka," sambung Julian.

Untuk pertemuan para menteri Demokrat malam ini di Cikeas, kata Julian, hanya terkait internal di partai itu. Jero turut diundang dalam pertemuan malam ini bersama menteri lainnya. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Menteri ESDM Jero Wacik belum mengajukan pengunduran diri dari jabatannya pasca ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemerasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News