Jero Wacik: Jangan Didengerin, Kalau Tak Ada Bukti

Jero Wacik: Jangan Didengerin, Kalau Tak Ada Bukti
Jero Wacik: Jangan Didengerin, Kalau Tak Ada Bukti
JAKARTA - Anggota Dewan Kehormatan (DK) DPP Partai Demokrat, Jero Wacik mengatakan seluruh anggaran PD sudah melalui proses audit sehingga jelas asal dan penggunaan dana dalam Kongres Partai Demokrat di Bandung. Pernyataan Jero Wacik ini menanggapi tudingan anak buah M Nazaurddin, Yulianis yang menyebutkan telah mengucurkan uang sebesar Rp30 miliar dalam kongres tersebut.

"Kalau orang ngomong jangan didengerin kalau tidak ada bukti. Kasih bukti saja ke KPK biar diusut," kata Jero pada wartawan di Jakarta, Rabu (14/9).

Jero Wacik menegaskan evaluasi di internal PD terus berjalan. Beberapa nama telah dipanggil namun tidak akan diumumkan kepada publik karena menyangkut urusan rumah tangga PD.

"Saya sudah panggil beberapa orang. Saya tidak usah umumkan siapa yang sudah saya panggil karena itu urusan rumah tangga saya. Itu cara saya membenahi partai," kata Jero.

JAKARTA - Anggota Dewan Kehormatan (DK) DPP Partai Demokrat, Jero Wacik mengatakan seluruh anggaran PD sudah melalui proses audit sehingga jelas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News