Jero Wacik Ralat Pernyataannya

Jero Wacik Ralat Pernyataannya
Jero Wacik Ralat Pernyataannya

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik buru-buru membantah pernyataan sebelumnya, kalau dia tak tahu rencana Pertamina yang akan menaikkan harga elpiji 12 kg pada 1 Januari 2014.

"Enggak mungkin saya tidak tahu (Pertamina akan naikkan harga elpiji 12 kg-red)," ucap Jero di Gedung BPK, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (6/1).

Jero kembali menegaskan bahwa kenaikan harga elpiji merupakan kewenangan dari Pertamina. Dia berdalih bahwa baru mendapat surat pemberitahuan dari Pertamina pada 2 Januari 2014.

"Itu memang kewenangan mereka (Pertamina). Tanggal 30 Desember saya diinfokan bahwa elpiji akan naik dan saya terima surat itu baru tanggal 2 Januari kemarin," kilahnya.

Mengenai pernyataannya waktu itu, Politisi Partai Demokrat ini meminta agar hal itu tidak dipersoalkan lagi. "Yasudahlah ini kan sedang kita bahas hari ini, karena ini senstif," tutupnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik buru-buru membantah pernyataan sebelumnya, kalau dia tak tahu rencana Pertamina


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News