Jessica Iskandar Doakan Raffi Ahmad

Jessica Iskandar Doakan Raffi Ahmad
Jessica Iskandar Doakan Raffi Ahmad
JAKARTA - Sidang praperadilan Raffi Ahmad melawan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur akan diputuskan hari ini, Kamis (14/3). Sebagai sahabat, Jessica Iskandar mengaku terus berdoa agar kasus hukum Raffi Ahmad segera selesai.

"Pokoknya apapun hasilnya, yang pasti aku selalu berdoa yang terbaik, yang seadil-adilnya buat Raffi Ahmad supaya bisa cepat selesai keputusannya, yang terbaik lah buat semua pihak," kata Jessica di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3).

Selain itu, Jessica pun berharap agar mantan kekasih Yuni Shara itu bebas hari ini. Pasalnya, Jessica mengaku sangat rindu dengan sosok dan canda pria asal Bandung, Jawa Barat itu.

"Bebas dong, kangen banget. Banyak banget yang dikangenin, mulai dari bercandanya, dari sosoknya, ketawanya, suaranya, semuanya lah," ungkapnya.

JAKARTA - Sidang praperadilan Raffi Ahmad melawan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News