JETE VOLT Diluncurkan, Cocok untuk Aktivitas & Olahraga Outdoor

JETE VOLT Diluncurkan, Cocok untuk Aktivitas & Olahraga Outdoor
JETE Indonesia merilis smartwatch terbarunya, yakni JETE VOLT. Fitur navigasi tersebut memudahkan pengguna ketika beraktivitas dan simpel. Foto dok. JETE Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - JETE Indonesia merilis smartwatch terbarunya, yakni JETE VOLT. Fitur navigasi tersebut memudahkan pengguna ketika beraktivitas dan simpel.

CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran mengatakan selama ini banyak orang beranggapan semua smartwatch itu ada GPS-nya. Padahal, itu mengambil sinyal dari GPS smartphone. 

"Jadi, kalau nggak tersambung ke smartphone enggak bisa jalan. Nah, beda kalau built-in GPS. Pengguna bisa merekam data seperti rute lari, altimeter, dan lainnya langsung di smartwatch dengan sinyal satelit.” ujar Jhonny Thio Doran, Selasa (8/10).

Dia melanjutkan inilah yang mendasari JETE untuk meluncurkan seri smartwatch yang ringkas dan menjawab kebutuhan konsumen, terutama saat navigasi ketika olahraga dan aktivitas outdoor

Pakai smartwatch GPS ini, tak perlu repot lagi bawa smartphone. Data yang direkam di smartwatch, bisa dilihat langsung nanti setelah beraktivitas di smartphone melalui aplikasi JETE Connect, sambungnya.

Dirancang khusus untuk aktivitas dan olahraga outdoor, ada berbagai fitur unggulan yang dimiliki smartwatch GPS built-in ini.

Terutama untuk navigasi aktivitas outdoor, desain tangguh, dan baterainya unggul.

"Salah satu keunggulan JETE VOLT ini adalah ketahanan baterainya. Dengan kapasitas baterai 450mAh, membuat baterai tahan hingga 4-5 hari untuk penggunaan normal, sedangkan dalam waktu siaga dan mode hemat mampu digunakan sampai dengan 10-20 hari," tutur Jhonny.

JETE VOLT diluncurkan yang cocok untuk pengguna ketika beraktivitas & olahraga outdoor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News