JFA Bakal Asistensi Indonesia

JFA Bakal Asistensi Indonesia
Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Misi ganda ternyata diusung oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin saat terbang ke Jepang untuk melobi FIFA. Induk sepak bola Indonesia berhasil menjalin perjanjian kerja sama untuk pengembangan sepak bola di tanah air.

 

Djohar melalui e-mail nya kepada Jawa Pos menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pertemun dengan JFA (federasi sepak bola Jepang) usai acara sidang Exco FIFA. Dari pertemuan itu, lanjut Djohar, JFA siap memberikan asistensi. "Tanda tangan belum, tapi perjanjian kerja sama sudah disepakati," tulisnya.

 

Mengenai sektor-sektor yang akan diasistensi itu, Djohar masih belum menyebutkan secara detail dalam e-mailnya. Namun,  pembinaan usai muda sebelumnya disebut sebagai poin utama yang ingin dimaksimalkan oleh Djohar.

 

"Mereka adalah salah satu negara dengan pembinaan terbaik di Asia. Tidak salah jika kami meminta bantuan mereka," ucapnya.

 

JAKARTA - Misi ganda ternyata diusung oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin saat terbang ke Jepang untuk melobi FIFA. Induk sepak bola Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News