Jhonny Allen Kebagian Rp1 Miliar Melalui Ajudan

Hadi Djamal Bernyanyi Lagi

Jhonny Allen Kebagian Rp1 Miliar Melalui Ajudan
Jhonny Allen Kebagian Rp1 Miliar Melalui Ajudan
JAKARTA - Abdul Hadi Djamal, tersangka dugaan korupsi kasus proyek pembangunan dermaga dan bandara di Indonesia Timur, tak henti-hentinya mengeluarkan suara nyanyian sumbang. Kali ini, pernyataannya membeber fakta aliran dana  Rp 1 miliar yang diterima Wakil Ketua Panitia Anggaran Jhonny Allen Marbun.

   

Hadi Djamal kemarin kembali menjalani pemeriksaan di gedung KPK. Usai penyidikan, Hadi menyebutkan bahwa untuk membongkar kasus yang membelitnya itu, penyidik KPK masih membutuhkan satu alat bukti lagi. "Harapan saya terakhir, saya kira wartawan bisa membantu saya. Yang perlu dicari saat ini adalah ajudan Jhonny Allen yang menghilang. Dia bernama Resco," jelas Hadi Djamal yang kemarin menggunakan kemeja batik coklat.

   

Penyidikan terhadap Hadi tersebut memang masih terus bergulir. Dua orang yang turut ditangkap petugas KPK, PNS Dephub Darmawati Dareho dan Pengusaha PT Kurniadjaja Wirabhakti Hontjo Kurniawan sudah dilimpahkan ke pengadilan.

   

Hadi menambahkan bahwa penyerahan uang Rp 1 miliar tersebut memang tidak langsung diberikan ke Jhonny. Namun melalui pengawalnya tersebut. Penyerahan uang tersebut dilakukan di Hotel Four Season, sekitar awal Februari lalu. "Yang memberikan  staf saya bernama Hanan," jelas Hadi.

JAKARTA - Abdul Hadi Djamal, tersangka dugaan korupsi kasus proyek pembangunan dermaga dan bandara di Indonesia Timur, tak henti-hentinya mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News