Jhony Akui Pertemuan Four Seasons

Jhony Akui Pertemuan Four Seasons
Jhony Akui Pertemuan Four Seasons
JAKARTA - Setelah namanya disebut-sebut tersangka kasus suap pembangunan dermaga dan bandara di kawasan Indonesia timur Abdul Hadi Djamal,  akhirnya Jhony Allen Marbun buka suara. Pria bersuara keras itu mengaku tidak tahu menahu perbuatan yang telah dilakukan Abdul Djamal. Ia juga mengaku tidak tahu menahu mengapa Abdul Djamal ditangkap KPK awal Maret silam.

''Saya sama sekali tidak tahu menahu kasus Adbul Djamal. Panggilan KPK, saya hanya menjadi saksi atas perbuatan yang dilakukan oleh orang lain,'' kata Jhony Allen kepada wartawan di gedung DPR Jakarta, Rabu (1/4). Dengan suara keras, Jhony meminta meminta tidak mempolitisir kasus itu.  Ia juga meminta kasus Abdul Djamal tidak dikaitkan dengan partainya, Partai Demokrat.

Mengenai pertemuannya di Hotel Four Seasons, Jhonny menyatakan tidak berkaitan sama sekali dengan perbuatan yang dilakukan Abdul Hadi Djamal. "Pertemuan tersebut murni hanya menanyakan dan menyamakan persepsi terhadap rencana pemerintah untuk melakukan perubahan APBN 2009," ujar Wakil Ketua Panitia Anggaran DPR ini.Saat dicecar, siapa saja yang datang dalam pertemuan tersebut, ia mendadak  mengaku lupa. Tetapi, ia menyatakan bahwa pertemuan di Four Seasons dihadiri oleh hampir seluruh  anggota Gabungan Kelompok komisi (gapoksi). ''Tetapi, saya lupa siapa saja yang hadir di situ,''  ujarnya menandaskan.

Ketika dikejar dengan pertanyaan, apakah ia menganggap Abdul Djamal telah berbohong karena telah mengaitkan dirinya terhadap kasus yang sedang dihadapinya, Jhony mengelak. ''Silakan tanyakan langsung kepada yang bersangkutan. Yang pasti, saya memang tidak tahu menahu soal kasus yang sedang ia hadapi,'' ujarnya dengan suara keras.

JAKARTA - Setelah namanya disebut-sebut tersangka kasus suap pembangunan dermaga dan bandara di kawasan Indonesia timur Abdul Hadi Djamal, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News