Jika Bisa Putar Waktu, Rossi Ingin Lawan Marquez di Usia 22 Tahun

Jika Bisa Putar Waktu, Rossi Ingin Lawan Marquez di Usia 22 Tahun
Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez. Getty images

jpnn.com - MILAN- Valentino Rossi dibikin gemas dengan performa memikat yang ditunjukkan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan MotoGP musim ini.

Bagaimana tidak. Lima kali seri digeber, lima kali pula Marquez menjadi juara. Marquez bahkan benar-benar tak tersentuh. Bukti terbaru terpampang pada balapan seri Le Mans, Minggu (18/5). Saat itu, Marquez yang sempat tercecer di urutan kesepuluh berhasil menjadi juara.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu bahkan mampu menyalip Rossi yang akhirnya harus puas berada di urutan kedua. Hal itulah yang membuat Rossi geregetan dengan penampilan Marquez.

“Anda tahu, Marquez berada di puncak. Saya sudah mengetahuinya musim lalu. Saya mengatakan, sangat sulit menyainginya. Saya harus bersaing dengannya ketika saya masih berusia 22 tahun,” terang Rossi di laman Crash, Rabu (21/5).

Hanya saja, Rossi tetap mencoba menarik hal positif dari performa gemilang yang ditunjukkan Marquez. Bagi Rossi, kesuksesan Marquez bakal menjadikan pembalap lain tampil mati-matian.

“Tapi, ini adalah motivasi yang bagus. Sebab, level balapan sangat tinggi. Jika Anda ingin mengalahkannya, Anda harus mengeluarkan kemampuan lebih dari 100 persen,” tegas Rossi. (jos/jpnn)

 


MILAN- Valentino Rossi dibikin gemas dengan performa memikat yang ditunjukkan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez pada balapan MotoGP musim ini. Bagaimana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News