Jika Kalah Lagi, Muenchen Pecundang

Jika Kalah Lagi, Muenchen Pecundang
Jika Kalah Lagi, Muenchen Pecundang
MUENCHEN- Bayern Muenchen begitu ambisius untuk mengangkat tropi juara Liga Champions musim ini. The Bavaria, julukan Muenchen bertekad mengakhiri tren buruk saat tampil di final kompetisi paling elit di Benua Biru tersebut. Maklum, dalam dua edisi di empat musim terakhir Liga Champions, Muenchen selalu kalah di partai final.

Gelandang Muenchen Thomas Muller mengatakan, timnya tak boleh kalah lagi di final musim ini. Dengan pengalaman di dua final sebelumnya, Muenchen seharusnya sudah semakin matang saat berada di tekanan besar seperti final Liga Champions.

Karena itu, pemain yang juga bisa bermain sebagai striker tersebut berharap para penggawa Muenchen melupakan tragedy saat kalah atas Inter Milan dan Chelsea.

“Untuk saya sendiri, ini hanyalah tentang waktu bagi kami untuk menjadi juara. Jika kami kalah tiga kali, kami benar-benar pecundang,” terang Muller dalam sesi wawancara dengan FCB TV, Rabu (22/5).

MUENCHEN- Bayern Muenchen begitu ambisius untuk mengangkat tropi juara Liga Champions musim ini. The Bavaria, julukan Muenchen bertekad mengakhiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News