Jika Mega Curang, SBY Tak Jadi Presiden

Jika Mega Curang, SBY Tak Jadi Presiden
Jika Mega Curang, SBY Tak Jadi Presiden
JAKARTA - Prabowo Subianto memberikan pembelaan terhadap Megawati tentangf sindiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bahwa Pilpres 2004 silam juga diwarnai kecurangan. Menurut Prabowo, jika benar Megawati sebagai calon incumbent waktu itu mau berbuat curang maka Megawati pasti tetap terpilih sebagai Presiden periode 2004-2009.

Hal itu disampaikan Prabowo seusai mendampingi Megawati menyampaikan pidato politiknya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (7/7). Prabowo menyampaikan hal itu untuk menanggapi pernyataan dari SBY dalam jumpa pers di Cikeas. Sebelumnya, SBY sempat melontarkan berbagai kecurangan yang dirasakannya pada Pilpres 2004."Pilpres 2004 itu sangat mulus, sangat baik. Makanya SBY yang menang. Kalau Bu Mega curang, kan Bu Mega yang menang," ujar Prabowo.

Prabowo justru menuding dalam hal kekisruhan DPT saat ini, negara telah melakukan mal-praktek terhadap warga negaranya. Apakah ini berarti KPU dan pemerintah tak serius dalam hal Pilpres? "Wallahu a'lam (hanya Tuhan yang tahu). Tapi kalau mau dikaji, ini malpraktek oleh negara," ulasnya.

Menurutnya, sebagai kontestan Pilpres baik dirinya maupun Megawati siap dengan kekalahan. Bahkan Prabowo siap mendukung dan memberi ucapan selamat kepada pasangan capres terpilih. Hanya saja, Prabowo mengingingkan proses Pilpres bisa berlangsung luber, jurdil dan bermartabat sehingga hasilnya juga sah di hadapan rakyat.

JAKARTA - Prabowo Subianto memberikan pembelaan terhadap Megawati tentangf sindiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bahwa Pilpres 2004 silam juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News