Jika Saya Katakan Baik-baik Saja, Saya Bohong

Jika Saya Katakan Baik-baik Saja, Saya Bohong
Bambang Pamungkas. Foto: dok.JPNN
JAKARTA -- Bambang Pamungkas beberapa hari lalu dipastikan telah meninggalkan Persija Jakarta. Kepastian itu diperoleh setelah nama Bepe tak didaftarkan ke PT Liga Indonesia untuk mengarungi laga di Indonesia Super League (ISL) 2013.

Tentu berat buat Bepe meninggalkan Persija. Maklum, pemain senior itu telah membela Persija selama 12 musim.

"Jika saya katakan saya baik-baik saja, maka sejujurnya saya tengah berbohong. Akan tetapi jika saya katakan bahwa saya sangat terpukul dengan kenyataan ini, tidak juga demikian adanya. Mengapa? Karena sejujurnya saya telah mengetahui dan mengantisipasi hal tersebut sejak jauh-jauh hari," kata Bepe dalam tulisannya berjudul "Satu Jakarta Satu".

Tulisan yang diunduh ke situs pribadi Bepe pada Selasa, 22 Januari 2013 itu, juga menjelaskan bahwa dirinya memang lebih cocok berada di luar tim. Apalagi setelah belakangan Bepe banyak membuat langkah mengejutkan, seperti membela timnas Indonesia di AFF Cup dan mogok latihan dengan Persija dan upayanya untuk menuntut hak pelunasan gaji musim lalu.

JAKARTA -- Bambang Pamungkas beberapa hari lalu dipastikan telah meninggalkan Persija Jakarta. Kepastian itu diperoleh setelah nama Bepe tak didaftarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News