Jika Sergio Pergi, Persib Ibarat Dapat Musibah

Jika Sergio Pergi, Persib Ibarat Dapat Musibah
Jika Sergio Pergi, Persib Ibarat Dapat Musibah

jpnn.com - JAKARTA -- Persib Bandung sepertinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan striker Serginho van Dijk. Bila Sergio -sapaan Serginho van Dijk- pergi maka itu akan menjadi bencana buat tim yang dibesut Djadjang Nurjaman tersebut.

"Kalau Sergio pergi saya menilai ini adalah musibah buat Persib maupun Bobotoh," kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, Jumat (6/12).

Salah satu cara yang ditempuh manajemen Persib saat ini adalah melakukan pendekatan secara kekeluargaan. Soal adanya isu, Sergio pergi karena mendapat tawaran lebih tinggi di klub lain, Umuh pun menepisnya.

"Saya tegaskan ini bukan masalah nominal," tegasnya.

Pada akhirnya, kata Umuh, keputusan bertahan atau tidak ada di tangan Sergio. Namun Umuh menjamin akan memanfaatkan semua kesempatan untuk mempertahankan striker naturalisasi asal Belanda itu.

"Kalau ada kesempatan saya akan pertahankan. Kalau tidak ya tinggal bagaimana proses ke depannya saja," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Persib Bandung sepertinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan striker Serginho van Dijk. Bila Sergio -sapaan Serginho van


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News