Jika Terpilih, Justian Bakal Menguntungkan Indonesia

Jika Terpilih, Justian Bakal Menguntungkan Indonesia
Jika Terpilih, Justian Bakal Menguntungkan Indonesia
JAKARTA - Majunya Justian Suhandinata sebagai calon presiden Badminton World Federation (BWF) mendapat dukungan banyak pihak. Para mantan legenda bulutangkis Indonesia juga berharap agar Justian bisa terpilih. Jika ambisi itu terwujud, tentu bakal menjadi sebuah berkah tersendiri bagi dunia bulutangkis Indonesia.

Legenda Indonesia Ricky Subagja mengatakan, Justian bisa membuat atmosfer bulutangkis Indonesia kian bergairah.

"Ini akan menjadi keuntungan bagi Indonesia dalam konteks yang sportif," terang Ricky.Selain Ricky, hampir semua mantan pebulutangkis Indonesia menyatakan dukungannya pada Justian.

Hal itu terlihat ketika Justian dan para legenda bulutangkis Indonesia menyambangi KOI sebagai upaya meminta restu terkait pencalonannya. Semua mantan atlet itu satu suara untuk berupaya keras agar Justian bisa melenggang ke kursi presiden BWF.

"Kami tentu sangat mendukung penuh agar beliau (Justian) bisa terpilih," tambah pria yang saat ini menjabat sebagai Kasubid Humas dan Social Media PB PBSI tersebut.

JAKARTA - Majunya Justian Suhandinata sebagai calon presiden Badminton World Federation (BWF) mendapat dukungan banyak pihak. Para mantan legenda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News