Jikustik Terancam Bubar

Empat Personilnya sudah Mundur Sendiri-sendiri

Jikustik Terancam Bubar
JIKUSTIK. Grup Band yang selama ini dikenal sangat kompak Jikustik, kini terancam bubar. Masing-masing personelnya memiliki kesibukan sendiri-sendiri, dan bahkan sudah menyatakan mundur dari Jikustik.
JAKARTA - Bisa jadi ini kabar duka bagi para penggemar grup band Jikustik. Keempat personel Jikustik antara lain Icha, Adit, Dadik dan Carlo memutuskan untuk keluar dari band yang sudah punya nama itu. Yang tersisa hanya Pongky, sang vokalis. “Kita berempat cabut. Mundurnya sendiri-sendiri,” ujar Dadik sang gitaris kepada wartawan, via ponselnya, Jumat (24/7).

Alasan dari keempatnya, kata Dadik, karena para personelnya sudah tak sejalan dan sibuk dengan kegiatan masing-masing. “Kita sudah sibuk dengan kegiatan sendiri-sendiri,” jelas Dadik. Namun, Dadik mengaku tidak tahu, apakah setelah ini Jikustik akan bubar atau masih berlanjut dengan personel lainnya. "Kami  belum membicarakannya sejauh itu,'' ujarnya.

Seperti diketahui saat ini Pongky tengah disibukkan dengan band barunya, The Dance Company bersama Ariyo Wahab, Baim dan Nugie. Selain itu, Pongky juga sibuk dengan proyek lain sebagai produser. Sampai sejauh ini Pongky memang belum bisa dikonfirmasi soal ini. Yang pasti, selama ini Pongky memang banyak disibukkan dengan kegiatan solonya. Ia juga sering tampil sendirian dalam acara-acara tertentu. (IMO)

JAKARTA - Bisa jadi ini kabar duka bagi para penggemar grup band Jikustik. Keempat personel Jikustik antara lain Icha, Adit, Dadik dan Carlo memutuskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News