Jins untuk Neymar Cs

Jins untuk Neymar Cs
Foto: Daily Mail

jpnn.com - SPONSOR tidak lagi dibutuhkan klub-klub besar di Eropa hanya untuk mengisi neraca keuangan mereka. Via sponsor pula, brand klub bisa semakin populer ke seluruh penjuru dunia. Itulah alasan Barcelona menggandeng Replay sebagai sponsor baru mereka.

Replay merupakan salah satu merek denim ternama asal Italia. Dalam kontrak kerja sama dengan Barca, brand yang memiliki lebih dari 5 ribu outlet di 50 negara di dunia itu akan menyediakan outfit formal maupun kasual bagi setiap pemain Barca. Selama ini Barca memang tidak pernah memiliki sponsor fashion.

"Kerja sama ini tak hanya menguntungkan bagi klub, melainkan juga pemain," kata Neymar yang bersama empat rekan setimnya didapuk sebagai model Replay tersebut.

Neymar, tampaknya, menjadi alasan Replay menjalin kerja sama dengan klub tersebut. Betapa tidak, bintang penyerang Brasil itu merupakan pesepak bola aktif yang banyak terikat kontrak dengan berbagai merek fashion. Mulai outfit, sepatu, parfum, sampai kacamata. "Kami memiliki misi agar klub ini juga semakin dilirik fans putri," ujar Presiden Barca Josep Maria Bartomeu di situs resmi klub.

Sebelumnya, demi membidik segmen kaum hawa, klub asal Catalan itu dikabarkan sengaja memilih kostum latihan berwarna pink untuk musim 2014-2015. Ada dua jersey latihan yang disiapkan. Yakni, masing-masing warna dominan pink dengan aksen navy blue dan warna dominan hitam dengan aksen pink.

Yang menarik, rival abadinya, Real Madrid, juga lebih dulu memilih pink sebagai warna utama jersey away mereka musim depan. (c14/dns)


SPONSOR tidak lagi dibutuhkan klub-klub besar di Eropa hanya untuk mengisi neraca keuangan mereka. Via sponsor pula, brand klub bisa semakin populer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News