JJ Lin Segera Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Hari Ini

JJ Lin Segera Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Hari Ini
JJ Lin, penyanyi asal Singapura. Foto: Dok. JFJ Production

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Singapura, JJ Lin akan menggelar konser bertajuk JJ20 World Tour di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, pada 24 Agustus 2024.

Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunia yang digelar untuk merayakan 20 tahun karier dirinya di industri musik.

JJ Lin yang dikenal sebagai salah satu artis Mandopop terbesar bakal tampil untuk pertama kalinya di Jakarta.

Konser itu menjadi pemberhentian ke-66 dalam tur JJ20 yang dimulai di Singapura pada November 2022.

Tur tersebut telah sukses menjual habis tiket di berbagai kota besar dunia seperti Shanghai, Sydney, Paris, London, dan New York.

"Untuk bisa menjadikan Jakarta sebagai salah satu pemberhentian tur JJ20 dan akhirnya bisa tampil langsung untuk para penggemar di sini adalah sesuatu yang luar biasa dan sangat mengasyikkan. Saya sangat menantikan bertemu dengan kalian semua dan mari bersenang-senang bersama," kata JJ Lin.

Pria kelahiran Singapura pada 27 Maret 1981 itu merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang meraih kesuksesan besar sejak debut pada 2003 dengan album Music Voyager.

Dia telah melahirkan sekitar 15 album serta lebih dari 30 single yang sukses di pasaran.

Penyanyi asal Singapura, JJ Lin akan menggelar konser bertajuk JJ20 World Tour di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, pada 24 Agustus 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News