JK Akan Temui 1.000 Pengusaha di Makassar

JK Akan Temui 1.000 Pengusaha di Makassar
JK Akan Temui 1.000 Pengusaha di Makassar

jpnn.com - JAKARTA--Bakal calon wakil presiden, HM Jusuf Kalla, akan pulang kampung, Kamis, 29 Mei  2014. Dia akan menemui seribuan pengusaha di daerah ini.

Pertemuan JK dengan para pengusaha tersebut dikemas dalam acara deklarasi tim Pengusaha Relawan JK. Lokasinya di Hotel Sahid Jaya, Makassar.

Sesuai namanya, relawan ini mayoritas anggotanya adalah pengusaha. Mereka bergabung dalam satu wadah untuk memenangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla karena ikatan emosional sebagai sesama pengusaha dan sesama warga Sulsel.

Kemarin, tiga penggagas komunitas ini menemui JK di kediamannya di Jalan Brawijaya, Jakarta. Mereka adalah Zulkarnain Arief, Zulkifli Gani Ottoh, dan Anton Obey. Dalam pertemuan itu, JK didampingi HM Alwi Hamu.

"Pak JK memberi apresiasi terhadap terbentuknya relawan ini dan siap hadir dalam deklarasi nanti," kata Zulkarnain Arief, koordinator Pengusaha Relawan JK Kawasan Timur Indonesia, Sabtu (24/5).

Setelah melakukan deklarasi di Makassar pada Kamis nanti, kegiatan serupa akan dilakukan pada seluruh provinsi di KTI. Mereka hanya diberi waktu tiga pekan untuk menuntaskan pembentukan relawan hingga Papua.

Sekretaris Umum Relawan Pengusaha JK, Zulkifli Gani Ottoh mengatakan, deklarasi di Hotel Sahid Jaya nantinya bisa lebih ramai. Bukan hanya pengusaha yang akan hadir.

"Hadir pula tokoh-tokoh lintas agama, etnis, dan lintas daerah. Warga keturunan juga. Mereka dikoordinasi oleh Pak Anton Obey," urai Zulkifli. (nur)


JAKARTA--Bakal calon wakil presiden, HM Jusuf Kalla, akan pulang kampung, Kamis, 29 Mei  2014. Dia akan menemui seribuan pengusaha di daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News