JK Akui SBY dan Mega Sebagai Pesaing Berat

JK Akui SBY dan Mega Sebagai Pesaing Berat
JK Akui SBY dan Mega Sebagai Pesaing Berat
JAKARTA – Pertarungan antara capres-cawapres untuk meraih kursi Presiden dan Wakil presiden sudah dimulai secara resmi. Tiga pasangan capres telah mendaftar di KPU.

Calon presiden Partai Golkar Jusuf Kalla (JK) menganggap bakal capres dari Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan capres PDIP Megawati Soekarnoputri merupakan kompetitor yang berat baginya. Kendati begitu, dengan duet bersama Wiranto dari Partai Hanura, pasangan yang berslogan JK-Win itu mengaku siap menggungguli SBY-Boediono (SBY-Berbudi) dan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Gerindra) atau berslogan Mega-Bowo.

“Semua pasangan merupakan kompetitor, tapi kami yakin (menang) bila mendapat doa restu dan didukung oleh masyarakat Indonesia. Tak lupa kami minta ridho Allah Swt,” ujar JK di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/5).

JK yakin bisa memenuhi kehendak rakyat Indonesia yaitu mengedepankan ekonomi sebagai kepentingan rakyat. “Dengan mengedepankan ekonomi mandiri dan untuk kepentingan kerakyatan, kami yakin visi dan misi ini mendapat dukungan dari rakyat,” kata JK.(gus/JPNN)

JAKARTA – Pertarungan antara capres-cawapres untuk meraih kursi Presiden dan Wakil presiden sudah dimulai secara resmi. Tiga pasangan capres


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News