JK Bertemu Rieke, Golkar Cuek

JK Bertemu Rieke, Golkar Cuek
JK Bertemu Rieke, Golkar Cuek
JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari, menyatakan  Golkar tidak mempermasalahkan Jusuf Kalla (JK) melakukan pertemuan dengan Rieke Diah Pitaloka. Menurutnya, JK merupakan tokoh bebas dan independen. "Beliau bisa bertemu siapa saja, termasuk Rieke Diah Pitaloka yang merupakan menjadi calon gubernur Jabar dari PDI Perjuangan," kata Hajriyanto kepada JPNN, Kamis (21/2).

Apalagi sambung Hajriyanto, JK adalah tokoh senior yang dihormati secara luas. Sebagai tokoh senior, JK memiliki kepedulian yang besar pada kemajuan setiap daerah. Termasuk di dalamnya untuk kemajuan Jawa Barat.

Selain itu, Hajriyanto menerangkan, konteks pertemuan itu tidak selamanya politik meskipun keduanya bertemu dengan seorang calon gubernur di musim Pemilihan Gubernur. Ia menambahkan, pertemuan antara JK dengan Rieke tidak perlu dikaitkan dengan dukung-mendukung. "Karena itu tidak relevan dimasalahkan," ucapnya.

Seperti diketahui, Rieke bertemu JK di kediaman politisi Partai Golkar tersebut. Rieke mengaku pada saat bertemu dengan JK, ia tidak membicarakan soal Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat. Akan tetapi membicarakan soal kondisi nasional menyangkut masalah ekonomi, buruh dan jaminan sosial.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Y Thohari, menyatakan  Golkar tidak mempermasalahkan Jusuf Kalla (JK) melakukan pertemuan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News