JK Datang Tanpa Komentar

JK Datang Tanpa Komentar
Jusuf Kalla dan Hatta Rajasa. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA -- Calon wakil presiden yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI, Jusuf Kalla sudah tiba di lokasi debat, sekira pukul 20.00, Minggu (29/6).

Pria berkumis tipis itu yang mengenakan baju kemeja putih itu tiba menumpang mobil Nissan Serena hitam berplat nomor B 1495 SYM. Dikawal beberapa anggota Polri dan tim suksesnya, JK berjalan cepat masuk ke arena debat.

Tidak ada keterangan apapun yang disampaikan JK yang akan berduel dengan Hatta Rajasa malam ini. JK langsung masuk ke dalam Gedung Bidakara, Jakarta Selatan.

Selang 15 menit kemudian, giliran Prabowo tiba di arena. Pria yang mengenakan baju kemeja putih itu menumpang mobil Lexus putih berplat 17 GRD. Dan tak ada keterangan apapun yang diberikan Prabowo saat tiba di lokasi debat.

Meskipun tak ada agenda debat capres, Prabowo tampak menghadiri untuk menyaksikan langsung debat antar cawapres itu.

Para pendukung kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus menerus memberikan semangat kepada pasangannya. Teriakan, nyanyian dan yel-yel terus menggema. (boy/jpnn)

 


JAKARTA -- Calon wakil presiden yang diusung PDIP, Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI, Jusuf Kalla sudah tiba di lokasi debat, sekira pukul 20.00, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News