JK Dingin, Anung Sebut Bukan Prestasi

JK Dingin, Anung Sebut Bukan Prestasi
JK Dingin, Anung Sebut Bukan Prestasi
JAKARTA – Meski mengaku tidak terlalu antusias terhadap berita penangkapan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, Mantan Wapres Jusuf Kalla menyatakan sangat memberi apresiasi positif kepada kinerja pihak kemanan.

“Kinerja pihak kemanan sudah baik, dan saya berharap Nazarudin danpat berbicara dan bisa menjelaskan semaunya dengan jujur,” kata mantan Ketua Umum Parrai Golkar yang akrab disapa JK ini, kepada INDOPOS (JPNN Group), Selasa (9/8).

JK juga mengatakan, kalau semuanya belum bisa dikomentari, pasalnya Nazaaruddin juga belum berbicara. Begitupun terakit nama-nama yang pernah disebutkanya. “Jadi lihat saja nanti,” kata JK yang kini lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai ketua PMI itu.

Sementara, di tempat berbeda. tanggapan positif juga diungkapkan oleh Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso. Menurut dia, ditangkapnya Nazaruddin di Kolombia tidak lepas dari kerjasama yang solid antara Interpol bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) beserta aparat keamanan lainnya.

JAKARTA – Meski mengaku tidak terlalu antusias terhadap berita penangkapan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin, Mantan Wapres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News