JK Ingatkan Wartawan tak Golput

JK Ingatkan Wartawan tak Golput
Calon wakil presiden nomor urut 2, Jusuf Kalla bersama istrinya, Mufidah Kalla usai menggunakan hak pilih di TPS 003 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (9/7). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Jusuf Kalla mengingatkan pada masyarakat agar mengurungkan niatnya yang berencana untuk tidak memberikan hak suaranya alias golput di Pilpres, Rabu (9/7).

Ajakan itu ia serukan selama di perjalanan dari kediamannya menuju TPS 003 Kel Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta.

"Ayo yang lain udah pada nyoblos belum? jangan lupa ke TPS," tanya JK pada para pengawal dan tetangganya yang ia temui.

Usai mencoblos, politisi Partai Golkar ini juga sempat mengingatkan pada awak media agar tidak golput. "Ini media sudah pada nyoblos belum? Kalau belum sana nyoblos dulu, pulanglah dulu ke rumah," serunya.

Ia berharap, seluruh masyarakat dapat memberikan suaranya untuk memilih pemimpin lima tahun ke depan. Wakil Presiden RI yang ke-10 ini meyakini bahwa pemimpin yang baik lahir dari suara masyarakat.

"Bahwa semua akan menentukan pemimpin lima tahun, kita selalu yakin pemimpin yang baik itu datang dari rakyat," tandasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Jusuf Kalla mengingatkan pada masyarakat agar mengurungkan niatnya yang berencana untuk tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News