JK Janji Bisa Bekerja Lebih Baik

JK Janji Bisa Bekerja Lebih Baik
JK Janji Bisa Bekerja Lebih Baik
MAKASSAR--Kesiapan Ketua Umum DPP Golkar HM. Jusuf Kalla untuk bertarung di pilpres 2009 mendatang semakin terang-terangan.

Bahkan, Wapres RI itu yakin sanggup melakukan hal yang lebih baik dari pemerintahan saat ini.

"Semua ketua meminta saya harus maju sebagai capres. Saya pun tegaskan saya mampu untuk itu. Pemerintah sekarang sudah sangat bagus, tapi saya yakin bisa lebih baik lagi," tegas JK saat berpidato di depan sekitar 8000 kader dan simpatisan Golkar, dalam acara Rapat Akbar Pimpinan Golkar Se-Sulsel, di Hotel Clarion Makassar, Minggu 1 Maret.

Ketegasan JK ini disampaikan sekaligus menjawab dua pernyataan sikap dari DPD I Golkar Sulsel dan DPD I Golkar Sulbar yang disampaikan dalam acara yang sama.  Keduanya menegaskan mendukung penuh JK For President.

Ketegasan JK yang menjanjikan sesuatu yang lebih baik ini memang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya JK terkesan malu-malu mengutarakan niatnya. Bahkan, masih menyisakan kesan enggan lepas dari bayang-bayang SBY.

MAKASSAR--Kesiapan Ketua Umum DPP Golkar HM. Jusuf Kalla untuk bertarung di pilpres 2009 mendatang semakin terang-terangan. Bahkan, Wapres RI itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News