JK Kumpulkan Caleg DPR

JK Kumpulkan Caleg DPR
JK Kumpulkan Caleg DPR
JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla mulai merapatkan barisan para calon legislatif-nya. Untuk menghadapi Pemilu legislatif yang tinggal 50 hari itu, DPP Partai Golkar akan mengampulkan seluruh caleg DPR ke Jakarta. Menurut rencana, pertemuan yang akan digelar di kantor DPP, Rabu (18/2). Dalam acara ini, Ketua Umum DPP Golkar, HM. Jusuf Kalla dijadwalkan akan memberikan pengarahan langsung kepada para caleg. JK akan menyampaikan sejumlah instruksi terkait langkah-langkah pemenangan Golkar di Pemilu legislatif mendatang.

Selain JK, Wakil Ketua Umum DPP Golkar Aggung Laksono serta Ketua Dewan Penasihat DPP Golkar Surya Paloh juga akan menyampaikan evaluasi kesiapan pemilu dan motivasi pemenangan pemilu.

Para caleg Golkar ini selanjutnya akan mendapat pembekalan regulasi terkait pemilu yang akan disampaikan langsung pihak Kapolri, KPU, serta Bawaslu.

Caleg Golkar juga akan dibekali wawasan pengamanan suara paska pemilihan serta pembekalan caleg. "Kami berharap, para caleg bisa lebih siap menghadapi kotestasi yang terjadi sebelum dan sesudah pencoblosan," tegas Sekjen DPP Golkar Sumarsono, di Kantor DPP Golkar Jakarta, Selasa 17 Februari. (ysd)

JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla mulai merapatkan barisan para calon legislatif-nya. Untuk menghadapi Pemilu legislatif yang tinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News