JK Nyoblos Jokowi

JK Nyoblos Jokowi
Jusuf Kalla. Foto:Arundono/ dok.JPNN
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla punya pilihan lain dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta. Meskipun Golkar memilih mendukung Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli setelah jagoannya Alex Nurdin-Nono Sampono kalah pada putaran pertama, namun pria yang akrab disapa JK ini memilih mencoblos Joko Widodo-Basuki Tjahja Purnama.

Ketua Umum Palang Merah Indonesia ini dengan terang-terangan menyatakan mendukung pasangan berakronim Jokowi-Ahok. JK memilih Jokowi karena visi dan misinya yang bagus dibanding calon lainnya. "Sama dengan putaran pertama, saya dukung Jokowi," katanya kepada wartawan di sela-sela pemungutan suara di Jakarta, Kamis (20/9).

JK sendiri menyalurkan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 004, Darmawangsa, Jakarta Selatan. Ia ditemani oleh anak dan cucunya saat mendatangi TPS sekitar pukul 10.00 WIB dengan berjalan kaki.

Dari Pemilukada putara kedua ini, JK berharap agar menghasilkan pemimpin yang bisa membawa Jakarta menjadi lebih baik. Termasuk kata dia, pemimpin yang mau mendengarkan aspirasi dari rakyat yang dipimpinnya. (awa/jpnn)


JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla punya pilihan lain dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta. Meskipun Golkar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News