JK Ogah Pantau QC Bayaran !

JK Ogah Pantau QC Bayaran !
JK Ogah Pantau QC Bayaran !
JAKARTA--Calon Presiden  Jusuf Kalla mengaku akan mengisi waktu setelah mencontreng dengan memantau proses perhitungan cepat atau Quick Count (QC) yang dilakukan sejumlah lembaga survey di TV. Tapi, JK menegaskan hanya akan memantau QC yang independen.

"Ya di rumah saja. Tentu saya akan memantau (QC) tapi yang independen," tegas JK usai menggunakan hak pilihnya, di TPS 19 Menteng, di Taman Suropati, 8 Juli. Sayangnya, JK tidak merinci lebih jauh QC independen yang diamaksudnya.

Sejumlah QC yang dilaksanakan stasiun TV memang bekerjasama dengan lembaga sirvey yang terang-terangan didanai capres tertentu. Misalnya, Lingkaran Survei Indonesia dan Lembaga Survei Indonesia yang terang-terangan didanai oleh Fox Indonesia yang berafiliasi untuk pemenangan capres SBY-Boediono.

Sekitar pukul 09.45 Wib, JK bersama dengan keluarga menggunakan hak pilihnya di TPS 19. JK  yang mengenakan kemeja batik cokelat, kopiah hitam berjalan dari kediamannya disampingiistrinya H. Mufidah Jusuf Kalla yang mengenakan baju putih jilbab merah. Ikut beersama mereka anak dan cucu JK. Saat berjalan, JK merangkul pundak anaknya, Ade Chaerani.

JAKARTA--Calon Presiden  Jusuf Kalla mengaku akan mengisi waktu setelah mencontreng dengan memantau proses perhitungan cepat atau Quick Count

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News