JK: Peningkatan Anggaran Alutsista Mulai 2010

10 Pati Purnawirawan Dukung JK-Wiranto

JK: Peningkatan Anggaran Alutsista Mulai 2010
JK: Peningkatan Anggaran Alutsista Mulai 2010
JAKARTA- Carut marut manajemen dan pengelolaan alat utama sistem pertahanan atau alutsista mendesak untuk diperbaiki melalui peningkatan anggaran. Wapres RI Jusuf Kalla menegaskan, peningkatan itu sudah bisa dimulai 2010 mendatang.

Hal ini ditegaskan JK usai menerima 10 purnawirawan perwira tinggi di Posko Golkar Slipi 2, Jalan Ki Mangunsarkoro, Senin (25/5).

"Perbaikan anggaran memang mendesak. Tapi kita banyak bergantung pada penghematan. Jika sudah habis subsidi kita bisa alokasikan pada 2010," tegas JK.

Pasalnya, lanjut Capres Golka-Hanura yang berpasangan dengan Wiranto ini, untuk peningkatan alokasi alutsista, banyak tergantung pada kemampuan pemerintah memangkas subsidi dengan menjalankan program pendukung seperti program listrik 10 MW.

"Tahun ini penghematan dan tahun  depan, maka kita bisa belanja banyak. Ada ratusan triliun nanti yang dapat kita belanjakan," tambah JK lagi.

JAKARTA- Carut marut manajemen dan pengelolaan alat utama sistem pertahanan atau alutsista mendesak untuk diperbaiki melalui peningkatan anggaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News