JK Setuju KPK Usut Skandal Century

JK Setuju KPK Usut Skandal Century
JK Setuju KPK Usut Skandal Century
JAKARTA -- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, mengatakan penuntasan masalah skandal bailout Bank Century memang harus segera diselesaikan. “Supaya isunya tidak simpang siur dan biar lebih jelas,” ujarnya usai menghadiri diskusi di Kantor Komnas HAM, di Jalan Latuharihari, Jakarta, Kamis (17/2).

Karena itu, ungkap JK, dirinya menyambut baik penyikapan yang telah dilakukan lembaga legislatif sekarang ini terhadap kasus bailout Bank Century yang merugikan uang negara triliunan rupiah tersebut. “DPR sekarang inikan sudah bekerja. Berarti itu baiklah,” ungkap mantan Ketua Umum Partai Golkar itu.

Ketika ditanya apakah Tim Pengawas (Timwas) DPR terhadap kasus Century perlu memanggil Sri Mulyani, JK mengaku enggan menanggapi. Karena menurutnya, wakil rakyat yang duduk di lembaga Timwas itulah yang berkewenangan untuk memanggil siapa saja pihak yang dibutuhkan keterangannya.

Sementara untuk dirinya sendiri yang saat bailout dikeluarkan terhadap Century waktu itu masih menjabat sebagai Wakil Presiden, JK mengatakan selalu siap untuk membantu memberikan informasi kepada Timwas DPR jika seandainya diperlukan.

JAKARTA -- Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, mengatakan penuntasan masalah skandal bailout Bank Century memang harus segera diselesaikan. “Supaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News