JK-Win Makin Pede

JK-Win Makin Pede
JK-Win Makin Pede
JAKARTA--Golkar membantah analisa sejumlah pengamat yang menyebutkan partai Beringin Rindang ini kesulitan membangun koalisi mengusung capres. Deklarasi paket Jusuf Kalla -Wiranto atau disingkat JK-Win sebagai buktinya.

"Jadi kalau ada yang sempat berpikiran Golkar kesulitan cari jodoh itu tidak benar. Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa sebenarnya yang kesulitan dapat jodoh," tantang Wasekjen DPP Golkar Iskandar Mandji, di Posko Golkar Slipi 2, Jalan Kimangunsarkoro 1 Menteng Jakarta Pusat, Jumat 1 Mei.

Paska ditolaknya JK oleh Presiden SBY yang menyebabkan komunikasi kedua parpol akhirnya gagal, banyak yang menduga Golkar kesulitan membangun koalisi. JK dinilai kesulitan membangun komunikasi ke poros Teuku Umar karena sama-sama mau maju untuk capres.

Adanya surat usulan yang ditandatangani 25 DPD I Golkar, yang meminta agar komunikasi dengan Demokrat dijalin lagi juga menjadi alasan lain pengamat terkait posisi sulit Golkar itu."Sekarang semua analisa itu sudah mentah. Terbantahkan," tandasnya. (ysd)

JAKARTA--Golkar membantah analisa sejumlah pengamat yang menyebutkan partai Beringin Rindang ini kesulitan membangun koalisi mengusung capres. Deklarasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News