JK-Win Pasangan Pertama Daftar ke KPU

JK-Win Pasangan Pertama Daftar ke KPU
JK-WIN JUGA KOMPAK. Duet JK-WIN benar-benar membuktikan slogannya, Lebih Cepat Lebih Baik. Duet ini menjadi Pasangan Pertama yang resmi mendaftarkan diri sebagai Pasangan Resmi Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2009-2014 di KPU. Foto : AGus Srimudin
JAKARTA – Seperti tak mau kalah dengan pasangan SBY-Berbudi, Pasangan JK-Win juga menampilkan kekompakan saat mendaftarkan diri sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Periode 2009-2014 di Kantor KPU Jakarta, sabtu (16/5). Dengan didampingi istri masing-masing, pasangan ini mengenakan seragam baju putih-putih yang dipadu dengan celana panjang warna hitam.

Diiringi kelompok musik khas Betawi Tandjidor, JK-Win datang ke kantor KPU dengan berjalan kaki. Selain iringan musik, sejumlah pendukung nampak juga mengiringi perjalanan duet tersebut. Mereka datang dengan penuh optimisme. Gemerlap deklarasi pasangan SBY Berbudi yang menyirapkan otpimis seakan tidak mengendorkan semangat Duet JK-Win. ''Kami optimis, bisa menandingi duet SBY Berbudi,'' kata Ucup, salah seorang pendukung JK-Win yang ikut dalam iring-irangan ini.

JK-win merupakan pasangan pertama calon Presiden dan calon Wakil Presiden yang mendaftarkan diri ke Kantor KPU, di jl. Imam Bonjol Jakarta. Iring-iringan pendukung dan kesenian tradisional itu berjalan mengirin JK-Win dari kawasan Taman Surapati, kediaman Jusuf Kalla. Pasangan ini diusung oleh Partai Golkar dan Hanura. Hingga pukul 11.30 Wib, JK-Win masih berada di dalam ruang sidang utama KPU lantai 2.

Ratusan wartawan dan ratusan pendukung JK-Win memadati halaman KPU hingga lantai 2 KPU. “Mohon doanya ya..,” ujar JK sembari melambaikan tangan. Aparat kepolisian menjaga ketat KPU dari semua sudut. Setelah JK-Win, rencananya pasangan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Bowo) akan mendatangi KPU pukul 13.00 Wib. Keduanya diusung oleh PDIP dan Gerindra. Sedangkan pasangan Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono (SBY-Berboedi) akan datang pukul 14.00 Wib.(gus/JPNN)

JAKARTA – Seperti tak mau kalah dengan pasangan SBY-Berbudi, Pasangan JK-Win juga menampilkan kekompakan saat mendaftarkan diri sebagai pasangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News