Jlebb Banget! Kepada Suryono, Bella Mengaku Sudah...

Jlebb Banget! Kepada Suryono, Bella Mengaku Sudah...
Bella Shofie. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pengakuan mengejutkan datang dari Suryono. Suami artis Bella Shofie tersebut menyebut bahwa sang istri sudah mempunyai teman dekat. 

Ketika konferensi pers di kawasan Sarinah, Jakarta, Kamis (3/3), pengacara Suryono, Pieter Ell sempat menghubungi kliennya. ‎Handphonenya langsung diloudspeaker. Sehingga, jurnalis yang hadir bisa langsung bertanya kepada pengusaha itu.

Dalam sambungan telepon, Suryono menjelaskan, dirinya pernah berkomunikasi dengan Bella. "Dia (Bella) membenarkan ada yang sudah mengisi kekosongan hatinya. Pengakuannya sendiri. Dia ngaku di depan saya bahwa saat ini ada teman curhat, teman dekat,"‎ kata Suryono. 

Pengakuan Suryono  juga dibenarkan oleh Pieter. Ia menjelaskan, kliennya belum lama ini melakukan pertemuan dengan Bella.

"Klien kami sampaikan bahwa dua hari lalu ketemu Bella empat mata. Yang mengejutkan ternyata Bella mengakui sudah ada orang lain. Itu pengakuan Bella," ucap Pieter.

‎Berdasarkan pengakuan itu, Pieter mengatakan, Suryono berkesimpulan bahwa Bella sudah menemukan pengganti. "Dan ada pihak ketiga," lanjutnya.

Meski demikian, Pieter tidak memberikan penjelasan secara detail mengenai sosok pihak ketiga. Hanya saja, ia mengungkapkan, orang tersebut pernah hadir di pesta ulang tahun Bella.

"Bahwa orang ketiga itu katanya diperkenalkan saat ultah, Bella menyampaikan sudah ada teman baru," ungkap Pieter. (gil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News