JLo-Tobar Gabung, Skuat Lengkap

Persikabo Terpaksa Tolak Gunawan Dwi Cahyo

JLo-Tobar Gabung, Skuat Lengkap
JLo-Tobar Gabung, Skuat Lengkap
BOGOR – Persikabo Kabupaten Bogor diyakini menjadi tim super di Divisi Utama Liga Indonesia musim depan setelah resmi mendatangkan Julio Lopez dan Alejandro Tobar. Dua pemain gaek ini melengkapi 25 amunisi skuad Laskar Pajajaran untuk menggapai mimpi menembus Indonesia Super League (ISL) 2014.

Kehadiran dua pemain yang pernah membela Persib itu seakan memastikan aroma eks Maung Bandung dalam tim kebanggaan warga Kabupaten Bogor itu. J-lo, sapaan Julio Lopez, dan Tobar diharapkan bisa mengangkat performa skuad besutan Denny Syamsudin setelah musim lalu hancur-hancuran di Divisi Utama versi PSSI.

Manajer Persikabo Ridwan Ardiwinata menuturkan, J-lo dianggap layak mengisi kekosongan satu posisi pemain asing, paska hengkangnya Ikene Ikenwa pada awal bulan ini. Persikabo awalnya hendak merekrut pemain asal Kanada dan Belanda, namun dibatalkan, karena dinilai kurang sesuai kebutuhan tim.

Jlo datang ke Cibinong, Senin (24/12) dan langsung ikut berlatih. Penampilan mantan pemain Persiba Balikpapan dan Persijap Jepara itu lantas membuat Denny terkesan. Tanpa ragu, Desyam, panggilan Denny, bersama manajemen menyodorkan draf kontrak yang langsung disetujui pemain kelahiran 4 November 1978 itu.

BOGOR – Persikabo Kabupaten Bogor diyakini menjadi tim super di Divisi Utama Liga Indonesia musim depan setelah resmi mendatangkan Julio Lopez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News